FOLLOW US:

Video: Chelsea Juara, Conte Dijebak Pasukannya Sendiri

Sabtu, 13-05-2017 09:34
Video: Chelsea Juara, Conte Dijebak Pasukannya Sendiri
Antonio Conte. © CFC

Bola.net - Antonio Conte sukses membawa Chelsea menjadi juara Premier League pada musim pertamanya di Inggris. Conte pun melanjutkan tradisi juara liga yang dimilikinya sejak menangani Juventus.

Conte mewarisi tim yang secara individu memiliki banyak pemain kelas dunia. Namun tim Chelsea itu memiliki masalah mentalitas akibat performa mereka hancur pada musim sebelumnya. Buruknya mental tanding Chelsea ini juga terlihat pada beberapa laga awal Conte di Stamford Bridge.

Namun sejak Conte memainkan tiga bek sejajar, penampilan Chelsea menjadi sangat impresif. Mereka bahkan mencatatkan rekor kemenangan beruntun di Premier League.

Chelsea memastikan diri menjadi juara setelah mengalahkan West bromwich Albion dengan skor 1-0 di The Hawthorns. Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh pemain pengganti; Michy Batshuayi pada menit ke-82.

Setelah memastikan diri menjadi juara, Chelsea merayakannya di ruang ganti. Mereka pun mempersiapkan kejutan kecil kepada sang pelatih, Antonio Conte. Berikut videonya:

Cheslea masih akan menjalani dua pertandingan kandang di sisa Premier League musim ini, menghadapi Watford dan Sunderland.