FOLLOW US:

Video: Gendong Bayi, Fans Everton Tonjok Pemain Lyon

Jumat, 20-10-2017 10:20
Video: Gendong Bayi, Fans Everton Tonjok Pemain Lyon
Everton vs Lyon. © AFP

Bola.net - Everton kembali mengalami kekalahan, kali ini dalam ajang Liga Europa melawan Olympique Lyon. Bertanding di kandang sendiri di Goodison Park, Everton tumbang 1-2.

Pertandingan itu diwarnai berbagai insiden. Namun insiden terbesar terjadi pada menit ke-64 karena ulah Ashley Williams. Berawal dari tendangan sudut Gylfi Sigurdsson, bola akhirnya melambung dan Anthony Lopes, kiper Lyon, melompat untuk menangkapnya. Saat Lopes tengah di udara.

Lopes pun terlempar ke belakang, sampai lantai keras dan papan iklan. Para pemain Lyon tentu marah kepada Williams. Bukannya meminta maaf, Williams malah memulai keributan dan sempat memukul pemain Lyon.

Bukan itu saja, ada seorang fan Everton yang menggendong putranya yang masih bayi dan ikut datang untuk memukul salah satu pemain Lyon. Saat didekati pemain Lyon, ia mundur dan hanya memaki-maki saja dari jauh. Berikut videonya:

Menariknya, atas semua ulahnya itu, Williams cuma dapat hukuman kartu kuning dari wasit. Ia bahkan bisa mencetak gol penyeimbang beberapa menit kemudian.