FOLLOW US:

Video: Gol Debut Keren Abis Ala Sigurdsson

Jumat, 25-08-2017 20:34
Video: Gol Debut Keren Abis Ala Sigurdsson
Gylfi Sigurdsson © EFC

Bola.net - Gelandang asal Islandia Gyfli Sigurdsson mencetak gol debut yang mencengangkan saat membela Everton bermain melawan Hajduk Split.

Sigurdsson baru dibeli oleh Everton pada bursa transfer musim panas ini. Ia direkrut dengan bandrol mencapai 45 juta Pounds dari Swansea City.

Setelah resmi gabung tim asuhan Ronald Koeman, ia pun langsung diturunkan saat Everton bertandang ke markas tim asal Kroasia, Hajduk Split.

Di lag led kedua playoff Liga Europa tersebut, sang tuan rumah sempat unggul lebih dahulu melalui Josip Radosevic pada menit ke-43. Akan tetapi keunggulan itu tidak berlangsung lama.

Pada menit ke-46, sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Sigurdsson sukses menjebol gawang tuan rumah dengan tendangan lob. Yang lebih istimewa, gol itu dicetaknya dari jarak jauh, hampir mencapai separuh lapangan setelah sebelumnya mencuri bola dari penguasaan lawan.

Berikut videonya:

Pertandingan itu sendiri kemudian berakhir imbang dengan skor 1-1. Everton pun unggul agregat 3-1 karena di leg pertama menang 2-0.