FOLLOW US:

Video: Griezmann Bentrok dengan Fans Atleti, Tanda-tanda Akan Hengkang?

Selasa, 06-02-2018 05:58
Video: Griezmann Bentrok dengan Fans Atleti, Tanda-tanda Akan Hengkang?
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Antoine Griezmann sepertinya sudah bosan terus mendapatkan kritikan dari fans sendiri. Kali ini Griezmann sudah tak mau lagi cuma diam saat dicerca ketika tengah membela Atletico.

Dalam pertandingan antara Atletico Madrid melawan Valencia, tuan rumah mendapatkan kesempatan melakukan serangan balik pada injury time. Bola dialirkan kepada Griezmann yang berada di sayap kiri.

Fans yang berada di stadion ingin agar Griezmann berlari dan menyerang ke jantung pertahanan Valencia. Namun setelah bertukar umpan dengan rekannya, Griezmann memutuskan untuk menahan bola dengan maksud untuk menghabiskan waktu.

Hanya saja, fans tak puas dengan keputusan Griezmann itu karena ingin melihat ia melanjutkan menyerang. Griezmann tak terima dengan ejekan yang ia terima dan memutuskan untuk membalas ejekan itu. Berikut videonya:

Ini memang bukan kali pertama Griezmann dikritik terbuka oleh fans sendiri musim ini. Kinerjanya yang buruk pada awal musim serta rumor kepergiannya sempat membuatnya jadi sasaran cemoohan para fans Atleti.