FOLLOW US:

Video: Howard Webb Pun Bisa Diving

Selasa, 13-05-2014 17:56
Video: Howard Webb Pun Bisa Diving
Howard Webb (tengah) bercanda dengan Lewis Holtby (kanan) © Action Images
Bola.net - Howard Webb selama ini dikenal sebagai salah seorang wasit terbaik yang dimiliki Inggris. Pria berkepala plontos ini identik dengan tegas dan tanpa kompromi dalam memimpin pertandingan.

Namun bagaimana jadinya jika Webb ternyata melakukan diving? Percaya atau tidak, Webb benar-benar melakukannya saat memimpin laga testimonial yang diadakan Tottenham untuk mantan kapten mereka, Ledley King.

Dalam pertandingan yang penuh canda tersebut, Webb yang bertindak sebagai wasit merebut dengan jenaka merebut bola yang dikuasai gelandang Lewis Holtby. Tak mau kalah dengan Webb, Holtby melakukan tackling dua kaki dari belakang kepada sang wasit yang menguasai bola.





Holtby melakukan tackle tersebut dengan lunak dan tidak benar-benar mengincar kaki Webb. Namun Webb bereaksi dengan jenaka, ia melakukan diving dan 'melemparkan' dirinya jatuh ke depan. Pengalamannya bertahun-tahun melihat aksi diving nampaknya berusaha ia terapkan pada momen tersebut.

Aksi tersebut sontak memancing gelak tawa penonton yang memenuhi White Hart Lane. Webb lantas membalas aksi Holtby tersebut dengan mendorong sang pemain asal Jerman, yang lantas juga bereaksi berlebihan dengan jatuh berguling-guling.

Dalam laga ini, Ledley King Guest XI berhasil menang 6-3 atas tim aktif Spurs, yang didominasi oleh pemain muda.(1g/mri)