FOLLOW US:

Video: Insiden Berantai Konyol Kartu Merah Morata

Jumat, 19-01-2018 10:26
Video: Insiden Berantai Konyol Kartu Merah Morata
Alvaro Morata vs Norwich City. © CFC

Bola.net - Chelsea harus berusaha keras untuk bisa lolos dari putaran ketiga FA Cup. Menghadapi Norwich City, Chelsea hanya bisa bermain tanpa gol sehingga laga harus diulang. Pada pertandingan replay, Chelsea cuma kembali bisa bermain imbang, kali ini dengan skor 1-1.

Chelsea bahkan harus sampai kehilangan dua pemain dalam babak tambahan. Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata sama-sama mendapat dua kartu kuning dan akhirnya diberi kartu merah.

Yang cukup kontroversial mungkin adalah kartu merah Morata. Saat menusuk dari sisi kiri, Morata dipegangi dengan dua tangan oleh lawan dan ia pun kemudian jatuh. Morata dinilai melakukan diving dan diberi kartu kuning. Tak terima, Morata pun mengajukan protes dan kemudian diberi kartu kuning kedua beberapa detik kemudian.

Seorang penonton merekam adegan itu dari tribun dan mendapatkan serangkaian kejadian yang unik. Sang penonton merekam saat Morata mendapatkan kartu merah. Kamera sang penonton juga merekam saat seorang suporter Chelsea yang marah berlari mendekati wasit untuk komplain.

Pitch invader itu kemudian diamankan oleh para steward. Namun beberapa saat kemudian Timm Klose berlari mendekati sang suporter. Ternyata Klose ingin mengembalikan rokok sang suporter yang jatuh saat ia berlari. Berikut videonya:

Chelsea sendiri akhirnya bisa meraih kemenangan dalam babak adu penalti dengan skor 5-3.