FOLLOW US:

Video: Isco Kelewat Egois, Ramos Sampai Kesal

Jumat, 26-01-2018 11:46
Video: Isco Kelewat Egois, Ramos Sampai Kesal
Zinedine Zidane dan Isco © AFP

Bola.net - Kinerja Real Madrid musim ini sangat buruk untuk standar mereka. Sempat digadang-gadang akan kembali menguasai Spanyol dan Eropa, kinerja Los Blancos jauh di bawah harapan.

Madrid kini sudah tertinggal 19 poin dari Barcelona di ajang La Liga. Mereka juga sudah tersingkir dari Copa del Rey lantaran kalah Leganes dalam babak perempat final.

Pada leg pertama, Madrid sebenarnya sudah bisa menang 1-0. Tapi pada leg kedua di kandang sendiri, mereka malah kalah 1-2. Dalam laga itu, kinerja Madrid secara umum memang buruk, untuk ukuran mereka tentunya.

Salah satu pemain yang kinerjanya paling buruk adalah Isco. Sepanjang musim ini, Isco memang kerap dikritik karena permainannya terlalu egois. Saat menguasai bola, Isco cenderung untuk menggiring bola sendirian dan kemudian melepas tembakan meski sudut tembaknya sangat sempit.

Isco bahkan tidak mengumpan ketika ada rekan yang berada di posisi lebih bagus. Hal itu pun membuat Sergio Ramos kesal. Dua kali Isco melepas tembakan saat harusnya melepas umpan silang. Isco terlalu lama menggiring bola sampai bisa direbut lawan yang mengerubunginya. Isco bahkan memilih menggiring bola sendiri saat dikerubungi lawan di kotak penalti sementara Benzema berdiri lebih bebas. Berikut videonya:

Menurut penilaian pada pandit Spanyol, Isco menjadi kelewat nyaman karena tak lagi punya saingan di skuat Madrid. Dengan dijualnya James Rodriguez, Isco dijamin bermain saat Bale tak masuk skuat. Akibat tipisnya persaingan internal itu, motivasi Isco untuk bermain bagus menjadi lebih tipis musim ini.