FOLLOW US:

Video: Jordi Alba Cekik Luka Modric

Senin, 07-05-2018 03:16
Video: Jordi Alba Cekik Luka Modric
Jordi Alba. © AFP

Bola.net - Pertandingan El Clasico memang selalu berjalan menarik, termasuk edisi kali ini. Meski Barcelona dan Real Madrid sudah tak mengejar target apa pun, namun pertandingan tetap berjalan panas dan diwarnai banyak insiden.

Salah satu insiden yang terjadi adalah ketika Luka Modric dan Jordi Alba berbut bola. Lantaran bersinggungan, Jordi Alba jadi emosi dan marah-marah kepada Modric. Saat Modric mendekat, Alba mencekik leher sang lawan.

Seperti biasa, Alba lalu mundur dan mengandalkan rekan-rekannya untuk memisahkan dirinya dengan Modric. Maklum saja, Modric tidak menjatuhkan diri meski diserang secara fisik dua kali dan malah terus mendekati Alba yang meski bersikap sok berani tapi terus mundur. Berikut videonya:

Wasit tidak melihat adanya pelanggaran dalam insiden itu. Tak ada kartu meski memegang leher lawan adalah tindakan yang sangat terlarang.

Laga ini sendiri akhirnya berakhir imbang 2-2. Barca membuka skor lewat Luis Suarez sebelum kemudian Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan. Lionel Messi kembali membawa Barca unggul sebelum kemudian Bale memaksakan hasil imbang.