FOLLOW US:

Video: Kane Offside, Tapi Hampir Cetak Gol ke Gawang Buffon

Kamis, 08-03-2018 08:31
Video: Kane Offside, Tapi Hampir Cetak Gol ke Gawang Buffon
Kane dan Chiellini. © AFP

Bola.net - Tottenham harus rela tersingkir dari Liga Champions setelah mengalami kekalahan dari Juventus. Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar di Wembley Stadium, Spurs kalah 1-2 meski sempat unggul lebih dulu.

Tottenham sudah menunjukkan permainan menyerang sejak menit pertama. Meski cuma butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk bisa lolos, Tottenham memilih untuk tetap tampil menyerang sejak awal. Mereka pun bisa mencetak gol lebih dulu lewat Son Heung-Min. Tapi Juve membalik kedudukan melalui gol Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Spurs pun berusaha keras untuk mencetak gol setelah kebobolan dua gol cepat Juve itu. Mereka sudah hampir mendapatkan gol itu. Ben Davies mengirim umpan ke depan gawang Buffon kepada Harry Kane yang sebenarnya berada dalam posisi offside. Tapi hakim garis sepertinya tidak menyadari posisi offside Kane itu dan membiarkan laga terus berjalan.

Sundulan Kane melewati jangkauan Buffon dan membentur tiang gawang Juve. Bola lalu dibuang di garis gawang oleh Andrea Barzagli. Berikut videonya:

Spurs memang lebih dominan dan menciptakan lebih banyak peluang dalam pertandingan ini. Tapi Juve lebih berpengalaman dan mampu memanfaatkan peluang yang mereka dapat dengan lebih tajam.