FOLLOW US:

Video: Karma Mengerjai Messi, Ramos Dikerjai Lawan

Senin, 30-10-2017 03:28
Video: Karma Mengerjai Messi, Ramos Dikerjai Lawan
Ramos dan Messi. © AFP

Bola.net - Sergio Ramos sempat mengerjai Lionel Messi dalam pertandingan leg kedua Supercopa de Espana. Dalam laga yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu itu Ramos sempat membuat Messi marah-marah.

Saat Barcelona mendapatkan tendangan bebas, Sergio Ramos mengambil bola itu. Lionel Messi yang akan mengeksekusi tendangan bebas itu pun meminta bola kepada Ramos.

Ramos mengerjai Messi dengan berpura-pura memberikan bola namun saat Messi akan mengambilnya, bola itu dilempar ke udara. Messi pun marah-marah dan mengumpat kepada Ramos. Berikut videonya:

Dalam pertandingan antara Girona melawan Real Madrid, Ramos ganti dikerjai pemain lawan. Madrid mendapat tendangan bebas pada injury time dan Alex Granell mengambil bola itu. Saat Ramos meminta bola, Granell melemparnya ke belakang Ramos.

Ramos pun marah dan menyikut dada Granell. Lalu Ramos berlari mengejar bola dan ia dihadang oleh David Timor. Ramos pun nyaris bersitegang dengan Timor. Berikut videonya:

Madrid harus mengakui keunggulan Girona dengan skor 2-1 dalam laga ini. Madrid kini bercokol di peringkat tiga klasemen sementara La Liga.