FOLLOW US:

Video: Kecelakaan Mengerikan Luca Marini di FP2 Moto2 Le Mans

Sabtu, 10-10-2020 06:42

 | Anindhya Danartikanya

Video: Kecelakaan Mengerikan Luca Marini di FP2 Moto2 Le Mans
Pembalap Sky Racing VR46, Luca Marini © VR46

Pembalap Sky Racing VR46 yang juga adik Valentino Rossi, Luca Marini, menjadi sorotan usai mengalami insiden mengerikan di sesi latihan bebas kedua (FP2) Moto2 Prancis yang digelar dalam kondisi trek yang basah di Sirkuit Le Mans, Jumat (9/10/2020).

Rider yang tengah memimpin klasemen pembalap dengan keunggulan 20 poin atas Enea Bastianini itu, mengalami kecelakaan hebat di Tikungan 5, yang berada di puncak salah satu area berbukit Le Mans, saat sesi baru berjalan lima menit. 'Maro' mengalami highside dan terjatuh keras di aspal.

Motor Kalexnya pun merusak area berumput di jalur dalam Tikungan 6 dan mengakibatkan gundukan tanahnya menutupi trek, hingga sesi harus dihentikan sementara demi menghindari kecelakaan lain. Marini sendiri bisa bangkit dan berjalan ke tepi lintasan, namun segera dilarikan ke Medical Center dengan ambulans.

1 dari 2

Tak Alami Cedera Serius

Rider 23 tahun ini sempat diduga mengalami keretakan engkel kiri, namun usai ditransfer ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut, dinyatakan tak ada tulang yang patah dan kondisinya akan dievaluasi pada Sabtu (10/10/2020) pagi untuk menentukan apakah ia bisa berkendara.

Berikut video kecelakaan hebat Luca Marini di FP2 Moto2 Le Mans, Prancis 2020, seperti yang diunggah oleh MotoGP di Twitter, tepat setelah rider Italia itu dinyatakan tak mengalami cedera serius.

2 dari 2

Video: Maverick Vinales Jatuhkan Diri dalam Kecepatan Tinggi di MotoGP Styria