FOLLOW US:

Video: Kesal Lawan Diving, Galaxy Ciptakan Meme Kocak

Rabu, 15-03-2017 17:31
Video: Kesal Lawan Diving, Galaxy Ciptakan Meme Kocak
Meme Diego Chara © la galaxy

Bola.net - LA Galaxy menciptakan sebuah video meme akibat kesal terhadap lawan yang melakukan diving saat bermain menghadapi timnya.

Video ini berawal dari laga antara Galaxy kontra Portland Timbers pada hari Minggu kemarin. Pertandingan itu dilangsungkan di StubHub Center, markas Galaxy.

Sayangnya meski berstatus sebagai tuan rumah, Galaxy malah tumbang dengan skor 0-1. Hal tersebut juga tak lepas dari keunggulan pemain yang didapat oleh Portland menyusul kartu merah yang didapat oleh Jelle Van Damme.

Pemain plontos asal Belgia tersebut dikartu merah karena mendapat dua kartu kuning karena melanggar Guzman dan Diego Chara. Nah yang membuat pihak Galaxy berang adalah kartu kuning Chara itu sejatinya tak pantas didapat oleh Van Damme. Sebab ia melakukan diving.

Dan karena kesal protesnya di atas lapangan tak berhasil, cara lain ditempuh oleh Galaxy untuk melampiaskan protesnya tersebut. Mereka melampiaskannya dengan kreatif, yakni dengan membuat sebuah video meme berdurasi 44 detik.

Dalam video meme tersebut, ditunjukkan bagaimana Chara melakukan diving. Pose Chara saat melakukan tindakan tak sportif itulah yang kemudian dijadikan bahan meme bertema bintang jatuh, mulai dari meluncur di ruang angkasa, meluncur ke dalam laut, ke dalam set film Star Wars, hingga jatuh ke dalam kolam.

Simak videonya yang kocak dan kreatif berikut ini:

"Apa kami melakukannya dengan benar? #bintangjatuh #meme."

Namun kabar terbaru dari Sports Illustrated menyatakan bahwa petinggi MLS sepertinya kurang berkenan dengan adanya meme tersebut. Mereka disebut akan bertemu dengan pihak Galaxy untuk membicarakan masalah tersebut.