FOLLOW US:

Video: Kocaknya Error Kiper Mainz, Komentator Pun Dibikin Ngakak

Minggu, 05-11-2017 22:02
Video: Kocaknya Error Kiper Mainz, Komentator Pun Dibikin Ngakak
Robin Zentner © Bundesliga

Bola.net - Kiper klub Bundesliga Mainz 05 Robin Zentner melakukan kesalahan yang sangat lucu saat timnya berjumpa dengan Borussia Monchengladbach, sabtu kemarin di Borussia Park.

Seorang kiper harus memiliki tangan yang terampil. Namun ia juga harus terampil pula dengan kakinya, dan ini yang sepertnya agak kurang dikuasai oleh Zentner.

Zentner sendiri adalah kiper keempat yang mengawal gawang Mainz sejak klub tersebut ditinggalkan oleh Loris Karius pada 2016 lalu. Ia sempat tampil bagus saat dimainkan melawan Eintracht Frankfurt pekan sebelumnya.

Berkat penampilannya yang apik itulah, ia kemudian dipilih untuk bermain lagi di pertandingan melawan Gladbach di matchday 11 Bundesliga.

Sayangnya, aksinya di pertandingan lawan Gladbach tersebut ternodai oleh sebuah error, yang sangat kocak. saat laga tengah berlangsung, ia mendapatkan umpan backpass dari rekannya.

Saat itu, ia memang menerima bola tersebut. Namun setelah itu ia tak melihat bahwa ia tak mengontrol bola dengan baik. Sebab bola kemudian bergulir pekan ke belakangnya sementara Zentner fokus mencari teman untuk diumpan.

Ketika lawan mendekat, ia pun segera menendang bola. Karena bolanya sudah tidak ada di tempat, ia pun akhirnya menendang angin.

Simak videonya berikut ini:

Untungnya, error tersebut tak berbuah menjadi sebuah gol. Sebab rekannya masih sempat membuang bola tersebut.

Error ini sendiri memang terbilang kocak. Sebab komentator pun sampai tertawa terbahak-bahak, meski ia sempat mengaku tidak mentertawakan kesalahan Zentner itu.

"Ya Tuhan sungguh kesalahan yang luar biasa dari Zentner, bisakah ia menguasai bolanya.... hahahaha... oh... Saya tidak mentertawainya, jelas tidak," seru sang komentator.

"Ini benar-benar kacau... Ia, ia benar-benar lupa... hahahaha, maaf, ia lupa mengambil bola. Ini fantastis. Ini sungguh saat menakjubkan. Saya tak pernah melihat yang seperti itu. Astaga saya, lihat, ahahaha."