FOLLOW US:

Video: Lagi, Madrid Kebobolan Gol Offside

Kamis, 02-11-2017 08:40
Video: Lagi, Madrid Kebobolan Gol Offside
Alli dan Trippier. © AFP

Bola.net - Real Madrid nampaknya memang kurang beruntung dalam beberapa waktu terakhir. dalam satu pekan terakhir, Madrid sudah kebobolan dua gol yang terindikasi offside.

Yang pertama adalah saat bertandang ke Stadi Motilivi untuk menghadapi Girona akhir pekan lalu. Gol kemenangan Girona atas Madrid terindikasi offside. Meski demikian, wasit tetap mengesahkan gol tersebut dan Madrid pun harus pulang dengan kekalahan 1-2.

Yang terbaru, Madrid juga harus menerima kenyataan kebobolan lewat gol offside saat bertandang ke Wembley Stadium untuk menghadapi Tottenham. Gol pertama Spurs dalam laga tadi seharusnya dianulir karena dalam prosesnya, Kieran Tripper sudah terjebak offside.

Saat Harry Winks mengirim umpan, posisi Trippier sudah offside. Tripper lalu mengirim bola ke depan gawang yang diselesaikan oleh Dele Alli dengan tap in mudah. Wasit Cuneyt Cakir tetap mengesahkan gol tersebut. Berikut videonya:

Madrid sendiri akhirnya harus mengakui keunggulan Tottenham dalam laga ini. Brace Dele Alli dan gol Cristian Eriksen cuma bisa dibalas satu lewat tembakan Cristiano Ronaldo.