FOLLOW US:

Video: Lupakan Liga Champions, Ada Tiga Derby di Akhir Pekan

Jumat, 06-04-2018 22:31
Video: Lupakan Liga Champions, Ada Tiga Derby di Akhir Pekan
Preview Real Madrid vs Atletico Madrid © Bola.Net

Bola.net - Mari beranjak dan move on dari pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions. Sebab, di akhir pekan ini akan tersaji tiga laga pertandingan bertajuk derby yang akan menyajikan tontonan menarik bagi Bolaneters sekalian.

Laga derby pertama yang bakal tersaji yakni laga Derby Merseyside antara Everton dan Liverpool. Laga ini akan digelar di Stadion Godison Park, marka Everton. Laga akan dimainkan pada Sabtu (7/4) pukul 18.30 WIB.

Liverpool akan mendatangi sang tetangga dengan antusiasme yang tinggi. Pasalnya, mereka baru saja sukses besar di Liga Champions usai membantai Manchester City dengan skor 3-0.

Masih dari tanah Inggris, kota Manchester akan terbelah. City akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United di Stadion Etihad, Sabtu (7/4) pukul 23.30 WIB. Pasca kalah dari Liverpool, City tentu ingin mencari pelampiasan dan United akan jadi targetnya.

Laga ini sangat penting bagi Sergio Aguero dan kolega. Sebab, jika mampu menang, mereka akan memastikan gelar juara Premier League musim 2017/18.

Derby ketiga akan tersaji di La Liga. Dua tim asal ibukota, Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertarung untuk menjadi raja di kota Madrid pada hari Minggu (8/4) pukul 21:15 WIB. Keduanya memang sulit mengejar Barcelona di klasemen, tapi laga derby tetaplah akan berjalan panas.

Dan, simaklah fakta dan prediksi tiga derby tersebut dalam video berikut ini:

Bagaimana Bolaneters, klub yang mana yang dijagokan menang? Tulis di kolom komentar ya...