FOLLOW US:

VIDEO: Misi Singapura Saat Hadapi Indonesia di Piala AFF 2018

Rabu, 07-11-2018 08:24
VIDEO: Misi Singapura Saat Hadapi Indonesia di Piala AFF 2018
Skuat timnas Singapura untuk Piala AFF 2018. © FAS

Bola.net - Timnas Singapura terus bersiap jelang pertandingan pembuka Grup B Piala AFF 2018 melawan timnas Indonesia. Bermain di kandang sendiri, National Stadium, Jumat (9/11) malam, Singapura mengincar kemenangan.

Jelang pertandingan itu, kapten timnas Singapura, Hariss Harun mengungkapkan bahwa timnya sudah siap tempur menghadapi timnas Indonesia di partai pertama Piala AFF 2018 Grup B.

Apa yang diperoleh selama persiapan, khususnya selama 12 hari di J-Green Osaka, Jepang, serta rentetan uji coba internasional, menjadi bekal kuat tak hanya untuk melawan Indonesia namun juga dalam menjalani Piala AFF 2018 secara keseluruhan.

"Tantangan yang akan kami hadapi bakal sulit, tapi jika kami ingin mencapai sesuatu, kami harus melewati ujian berat itu dan membuat pengorbanan," kata Hariss.

"Inilah saatnya kami mencoba mendapatkan hasil bagus dari itu, tapi kami harus menyadari, satu-satunya cara kami mencapai itu adalah jika kami melakukannya secara bersama," imbuhnya.

Pemain berusia 27 tahun itu merendah dengan menyebut pesaing Timnas Singapura di Piala AFF 2018 termasuk Indonesia, memiliki kualitas lebih apik. Namun, sekali lagi ia menegaskan the Lions optimistis menghadapi setiap lawan.

"Secara teknis dan skill, banyak negara di wilayah ini yang lebih bagus dari kami pada saat ini. Tapi, jika kami jadi satu tim, jika kami jadi satu keluarga bersama, di dalam dan luar lapangan, saya pikir kami bisa menjadi sesuatu yang hebat," ujar pemain Johor Darul Ta'zim ini.

Sumber: bola.com