FOLLOW US:

Video: Mourinho Acungkan Tiga Jari Untuk Fans Chelsea

Selasa, 14-03-2017 18:42
Video: Mourinho Acungkan Tiga Jari Untuk Fans Chelsea
Jose Mourinho © Man United

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengacungkan tiga jari di pinggir lapangan setelah mendengar sebagian fans Chelsea menyebutnya sebagai pengkhianat.

Insiden tersebut terjadi saat Mourinho mendampingi United bermain melawan Chelsea di ajang perempat final FA Cup di Stamford Bridge, Selasa . Saat tengah berdiri di pinggir lapangan, manajer asal Portugal itu mendapat ejekan dari sejumlah fans The Blues.

Mourinho sempat diteriaki 'Judas' alias pengkhianat oleh sebagian fans Chelsea. The Special One langsung membalas dengan mengacungkan tiga jarinya ke arah para suporter tersebut.

Tiga jari dari Mourinho itu sendiri merupakan isyarat bahwa ia sudah berjasa memenangkan tiga gelar Premier League bagi The Blues dan tak ada manajer lain yang bisa menyaingi prestasinya tersebut. Ia pun merasa masih jadi manajer terbaik di klub tersebut.

Berikut adalah cuplikan video saat ia mengacungkan tiga jari itu.

Para fans itu sendiri merasa kesal pada Mourinho lantaran ia pernah mengatakan bahwa ia begitu cinta dengan Chelsea. Namun nyatanya manajer berusia 54 tahun itu malah bersedia menukangi klub rival The Blues.

Sementara itu, United sendiri menelan kekalahan di pertandingan ini. Gol tunggal N'Golo Kante memastikan Chelsea lolos ke semifinal dan Manchester United tersingkir dari FA Cup.