FOLLOW US:

Video: Pemain PS TNI Hampir Tersambar Petir saat Latihan

Kamis, 04-01-2018 12:17
Video: Pemain PS TNI Hampir Tersambar Petir saat Latihan
Pemain PS TNI © Fitri Apriani
Bola.net - Skuat PS TNI tengah menjalani latihan di Lapangan Pusdikzi, Bogor, pada hari Rabu (3/1) kemarin. Hujan mengguyur deras dan tiba-tiba petir menyambar di sebelah tempat mereka latihan.

Kejadian itu terekam dalam video dalam durasi pendek. Ketika itu para pemain tampak asyik latihan di bawah instruksi pelatih yang berdiri di pinggir lapangan. Hujan cukup deras mengguyur saat mereka menjalani latihan.

Beberapa kali kilat sudah tampak menyambar dari langit. Namun hal itu tidak membuat pasukan The Army mengendurkan semangat. Mereka terus berlatih dengan bola. Pada satu ketika, petir menyambar begitu dekat. Suaranya pun terdengar keras.

Akibatnya, semua orang yang ada di sana terkejut. Para pemain  yang mulanya tidak mengindahkan derasnya hujan langsung tiarap ketika petir menyambar sesuatu di dekat mereka. Setelah itu, mereka memutuskan untuk mengakhiri latihan.

Kejadian itu pun menjadi pelajaran bagi PS TNI. Mereka menghimbau agar para pemain sepakbola waspada ketika berlatih saat hujan. Dan yang tak kalah penting adalah meminta perlindungan dari Tuhan.

"Bagi para pesepakbola di Tanah Air, tetap waspada saat berlatih di bawah hujan mengguyur dan jangan lupa senantiasa berdoa kepada Allah SWT. Petir menyambar saat para pemain PS TNI berlatih tadi sore di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor," demikian pernyataan PS TNI menyertai video detik-detik saat petir menyambar ketika mereka sedang latihan.



 


A post shared by PS TNI_Official (@pstni_official) on


(ig/shd)