FOLLOW US:

Video: Penalti Menyakitkan Bek Porto

Selasa, 02-04-2019 00:42
Video: Penalti Menyakitkan Bek Porto
Alex Telles © AFP

Bola.net - Bek FC Porto Alex Telles mencetak gol melalui penalti dan sedetik kemudian ia tersungkur kesakitan di kotak penalti.

FC Porto menjalani laga pekan ke-27 di liga Portugal pada hari Sabtu (30/03) kemarin melawan Braga. Laga itu dihelat di Estadio Municipal de Braga.

Pertandingan itu berlangsung dengan seru. Braga sempat unggul lebih dahulu melalui Wilson Eduardo pada menit keempat sebelum akhirnya disamakan oleh Francisco Soares pada menit ke-26.

Murillo de Souza Costa kemudian membuat Braga unggul lagi dengan golnya pada menit ke-47. Porto kemudian mendapat penalti pada menit ke-68.

1 dari 2

Cedera


Telles kemudian ditunjuk menjadi eksekutornya. Ia melakukan tugasnya dengan sempurna.

Ia menendang bola ke kanan gawang dengan sangat keras, dan kiper lawan terkecoh untuk bergerak ke kiri. Namun setelah itu bek kiri asal Brasil ini jatuh dan mengerang kesakitan sembari memegang area pinggang kanannya.

Berikut Videonya (pada menit ke 2:15):

Pada akhirnya, Porto bisa menang 2-3. Gol tambahan dicetak oleh Francisco Soares lagi, dari titik penalti.

2 dari 2

Kabar Baik bagi Liverpool


Kabar ini bisa menjadi kabar yang bagus bagi Liverpool. Sebab Porto akan menjadi lawan mereka di babak perempat final Liga Champions.

Duel leg pertama akan dihelat di Anfield pada 10 April mendatang. Laga leg kedua dilangsungkan di Dragao pada 18 April.

Liverpool tentu makin di atas angin jika Porto kehilangan salah satu pemain pilarnya. Sebab musim lalu saja mereka tampil dominan saat bersua di Anfield di leg pertama babak 16 besar UCL dan menang 5-0. Di leg kedua kala itu, Porto hanya bisa menahan imbang The Reds 0-0.