FOLLOW US:

Video: Pepe Kartu Merah, Derby Istambul Berakhir Ricuh

Jumat, 20-04-2018 10:07
Video: Pepe Kartu Merah, Derby Istambul Berakhir Ricuh
Senol Gunes. © AFP

Bola.net - Pertandingan leg kedua semifinal Piala Turki antara Fenerbahce melawan Besiktas berakhir dengan kericuhan. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Sukru Saracoglu Stadi itu, kericuhan terjadi akibat ulah sebagian oknum suporter tuan rumah.

Pada leg pertama di markas Besiktas, kedua tim bermain imbang 2-2. Pada leg kedua ini, pertandingan berjalan panas sejak awal, seperti layaknya derby Istambul lainnya.

Wasit sudah mengeluarkan kartu merah saat laga berjalan setengah jam. Bek Besiktas, Pepe, diusir keluar karena melakukan pelanggaran keras terhadap Josef de Souza sebagai orang terakhir di pertahanan. Berikut videonya:

Laga ini pun harus ditinggalkan ketika pertandingan belum genap berjalan satu jam. Pasalnya, pelatih Besiktas, Senol Gunes mengalami cedera lantaran kepalanya dilempar sesuatu saat berusaha menenangkan stafnya yang bersitegang dengan penonton.

Tim Besiktas memutuskan untuk meninggalkan pertandingan setelah insiden itu. Rumornya, mereka masih terus mendapatkan serangan ketika berjalan meninggalkan lapangan.