FOLLOW US:

Video: Pesta Juara Sederhana Ala Skuat Liverpool

Jumat, 26-06-2020 19:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Video: Pesta Juara Sederhana Ala Skuat Liverpool
Skuat Liverpool © Pool Getty via AP Photo

Skuat Liverpool menggelar pesta juara secara 'sederhana' di sebuah hotel dan momen tersebut diabadikan oleh Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson.

Liverpool akhirnya berhasil menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya. Kepastian tersebut didapat setelah Chelsea mengalahkan Manchester City di Stamford Bridge, Jumat (26/06/2020) dini hari WIB.

Liverpool sebelumnya berhasil mengoleksi 86 poin dari 31 laga usai mengalahkan Crystal Palace. Man City pun dipastikan tak akan bisa menyalip perolehan poin The Reds usai ditekuk Chelsea.

City saat ini meraih 63 poin. Artinya mereka terpisah 23 angka dengan Liverpool.

1 dari 2

Pesta Juara Skuat Liverpool

Skuat Liverpool sendiri menyaksikan laga Chelsea vs Manchester City tersebut di sebuah hotel. Mereka langsung bersorak begitu laga berakhir.

Mereka mulai menggelar pesta tak lama setelah itu. Dan tampaknya pesta itu berlangsung semalaman.

Momen tersebut sempat diabadikan oleh Trent Alexander-Arnold. Ia pun mengunggahnya ke Twitter.

Dalam video tersebut, tampak para pemain menari dan bernyanyi bersama-sama. Mereka juga mengenakan jersey edisi khusus bertuliskan 'Juara 2019-20'.

2 dari 2

Video dari Andrew Robertson

Momen pesta juara tersebut juga sempat diabadikan oleh bek Liverpool lainnya, Andrew Robertson.

Skuat Liverpool memang terpaksa harus merayakan pesta juara itu secara 'sederhana'. Pasalnya mereka tentu tak diizinkan menggelar parade seperti saat mereka menjadi juara Liga Champions Juni tahun lalu.

Sementara itu meski tanpa para pemain, fans Liverpool sendiri tetap merayakan pesta juara di jalanan kota. Mereka juga tampak berkerumun di luar Stadion Anfield.

(Twitter)