FOLLOW US:

Video: Saat Ronaldo Tak Peduli, Ceballos Datang Membantu

Rabu, 21-02-2018 12:11
Video: Saat Ronaldo Tak Peduli, Ceballos Datang Membantu
Cristiano Ronaldo © Squawka Twitter
Bola.net - Sebuah kejadian unik terjadi setelah pertandingan antara Real Betis melawan Real Madrid. Seorang fans cilik tak mau menyerah berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan dari cristiano Ronaldo.

Setelah laga usai, para pemain Madrid diantar ke hotel menggunakan bus tim mereka. Sudah kelelahan, wajar jika para pemain memilih untuk tidak menemui fans dan langsung menuju bus untuk beristirahat.

Namun ada seorang fans cilik yang nekad menerobos barikade dan masuk ke area terlarang demi mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo. Ia sempat mengadu kepada ayahnya karena tak ada pemain yang mau menemuinya. Sang bocah akhirnya ditemui Dani Ceballos, yang menariknya merupakan mantan pemain Betis.

Ceballos membubuhkan tanda tangannya di jersey milik si fans, tapi sang bocah tidak puas. Ceballos akhirnya berbaik hati dan mengantarkan jersey itu ke dalam bus agar bisa ditandatangani oleh Ronaldo. Berikut videonya, seperti yang dilansir oleh Cuatro:



Menariknya, sang bocah sepertinya kurang berterima kasih kepada Ceballos. Steelah mendapat tanda tangan Ronaldo, ia mendatangi bus untuk berterima kasih kepada Ronaldo, tapi tidak kepada Ceballos. (sa/hsw)