FOLLOW US:

Video: Sadis Tapi Menggemaskan! Kagawa Nutmeg Anak Kecil Sampai Nangis

Jumat, 29-12-2017 17:45
Video: Sadis Tapi Menggemaskan! Kagawa Nutmeg Anak Kecil Sampai Nangis
Shinji Kagawa © Borussia Dortmund

Bola.net - Gelandang Borussia Dortmund Shinji Kagawa mengerjai seorang anak kecil dengan melakukan nutmeg sampai delapan kali, hingga sang anak marah dan akhirnya menangis.

Gelandang timnas Jepang tersebut baru-baru ini memposting sebuah video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, tampak ia tengah bermain bola dengan seorang anak kecil.

Kagawa ternyata sangat iseng. Tiap kali anak itu mencoba merebut bola tersebut, ia menjauhkan bola tersebut dan kemudian melakukan nutmeg kepadanya.

Hal tersebut tak dilakukan sekali dua kali, tapi sampai delapan kali! Sang anak itu sendiri akhirnya merasa sangat frustasi dan akhirnya ngambek. Ketika disodori bola oleh mantan pemain Manchester United itu, ia menolaknya dan langsung menendangnya jauh-jauh.

Kekesalan sang anak memuncak, karena ada teman Kagawa yang merekam insiden tersebut. Tak cuma merekam, ia juga terdengar tertawa-tawa.

Sang anak pun akhirnya mendatangi si perekam video ini. Entah ngomong apa, tapi yang jelas ia kesal dan sepertinya ingin menendang orang tersebut.

Shinji Kagawa

Shinji Kagawa

Simak videonya berikut ini:

Kompetisi Bundesliga sendiri saat ini tengah libur. Kompetisi tersebut off sejak tanggal 17 Desember lalu. Kick off kompetisi akan dimulai lagi pada tanggal 12 Januari 2018 mendatang.