FOLLOW US:

Video: Selebrasi Reus, Isyarat Ingin Perkuat Liverpool?

Selasa, 27-02-2018 18:35
Video: Selebrasi Reus, Isyarat Ingin Perkuat Liverpool?
Marco Reus © Borussia Dortmund
Bola.net - Winger Borussia Dortmund Marco Reus bisa jadi memberikan isyarat ingin pindah ke Liverpool setelah ia kedapatan menirukan selebrasi pemain klub Merseyside itu.

Dortmund bermain melawan Augsburg hari Selasa (27/02) di Westfalenstadion. Pertandingan di ajang Bundesliga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Satu-satunya gol Dortmund di pertandingan itu dicetak oleh Reus di menit 16. Yang menarik, usai mencetak gol ia melakukan selebrasi yang tak biasa.

Ia melakukan tiga gaya selebrasi sekaligus; gaya menembak, gaya tebar ciuman (atau cium jauh), dan gaya tendangan kungfu. Nah, semua gaya selebrasi itu identik dengan nama Roberto Firmino dan Philippe Coutinho, walau nama yang ini sekarang sudah pindah ke Barcelona.

Reus sendiri nampak lebih terlihat meniru gerakan Firmino. Sebab gaya menembak dan gaya tendangan kungfu itu kerap diperagakan oleh pemain asal Brasil tersebut. Sementara gaya cium-cium itu identik dengan Coutinho.

Berikut cuplikannya:



Reus sendiri sudah sering dikait-kaitkan dengan Liverpool. Rumor itu sempat berhembus kencang setelah Jurgen Klopp resmi dilantik sebagai manajer Liverpool pada akhir 2015 lalu.

Akan tetapi kabar itu pada akhirnya mereda. Pasalnya Reus sendiri kerap absen akibat cedera.

Bagaimana fans Liverpool, setuju kalau Klopp mengangkut Reus ke Anfield? (twt/dim)