FOLLOW US:

Video: Tersikut Kiper Valencia, Gigi Kapten Atletico Rontok

Senin, 05-02-2018 19:36
Video: Tersikut Kiper Valencia, Gigi Kapten Atletico Rontok
Diego Godin © AFP

Bola.net - Atletico Madrid meraih tiga poin pada saat menjamu Valencia, Senin (5/2) dini hari WIB di Wanda Metroplitano. Tapi, tiga poin yang diraih oleh Atletico harus dibayar dengan rontoknya gigi kapten mereka, Diego Godin.

Laga antara Atletico kontra Valencia sudah sejak awal diprediksi berjalan cukup sengit. Sebab, kedua tim saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen, posisi kedua dan tiga. Duel-duel keras pun terjadi di laga pekan ke-22 La Liga ini.

Salah satunya terjadi pada menit ke-48. Saat itu, Atletico mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi Antoine Griezmann. Berusaha menyambut bola, Godin kemudian terlibat duel dengan kiper Valencia, Neto. Saat itulah sikut Neto mengenai bagian mulut Godin.

Dari tayangan ulang, terlihat jika gigi Godin sampai rontok karena insiden ini. Bahkan, darah juga mengucur dari mulut pemain asal Argentina. Godin pun tidak bisa melanjutkan laga dan digantikan oleh Juanfran.

Berikut adalah videonya:

Sementara itu, laga ini dimenangkan oleh Atletico dengan skor 1-0. Satu satunya gol tim asuhan Diego Simeone tersebut dicetak oleh Angel Correa pada menit ke-59 usai menerima umpan dari Koke.