FOLLOW US:

Zinc Bola Sport Race 2016, Ajak Komunitas Untuk Lampaui Batas Tertinggi

Selasa, 15-11-2016 14:49
Zinc Bola Sport Race 2016, Ajak Komunitas Untuk Lampaui Batas Tertinggi
Zinc Bola Sport Race 2016 © Bola.Net

Bola.net - Setelah sukses mengadakan Zinc Trail Run pada awal tahun ini, Zinc kembali meramaikan dunia olahraga Indonesia melalui event Zinc Bola Sport Race 2016. Event tahunan ini rencananya akan digelar pada Hari Minggu mendatang bertempat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

ZInc BSR merupakan salah satu event tahunan yang digagas oleh brand Shampoo Zinc. Jika pada tahun-tahun sebelumnya Zinc membatasi peserta kompetisi hanya untuk komunitas fans sepakbola, kali ini pihak penyelenggara membuka kesempatan bagi komunitas-komunitas di luar fanbase Sepakbola untuk turut ambil bagian dalam event ini. Pihak penyelenggara menyediakan slot untuk 32 tim dengan rincian 20 slot untuk fanbase sepakbola, dan 12 slot untuk komunitas di luar fanbase sepakbola seperti Freestyle, Parkour, Basket, dll.

Suasana Konferensi Pers Zinc Bola Sport Race 2016Memasuki tahun kelima penyelenggaraannya, Zinc BSR tahun ini mengusung 'Urban Culture Race' sebagai tema besar penyelenggaraan event tahunan ini. Dalam Zinc BSR 2016 ini, setiap komunitas yang menjadi peserta akan dihadapkan dalam dua tantangan besar, yaitu tantangan pra event dan event untuk memperebutkan gelar juara Zinc BSR 2016.

Pada tantangan pra event, setiap komunitas diwajibkan membuat video freestyle soccer yang akan diseleksi oleh pihak panitia, sedangkan pada tantangan event nantinya akan dibagi menjadi tiga tantangan besar yaitu Zinc Sport Race, Zinc Sportacular dan Sportainment. Dari semua tantangan tersebut, komunitas yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi akan didaulat sebagai juara umum Zinc Bola Sport Race 2016.

Brand Manager Zinc, Steven Sean [Kiri] Bersama Dengan Perwakilan BolaZinc sebagai salah satu sponsor utama dalam event ini siap mendukung penuh kegiatan yang rutin diadakan selama lima tahun terakhir. "Zinc Shampo karakternya seperti cowok yang haus tantangan. Saat diajak kerjasama dengan Bola [Untuk Kompetisi ini] kami sangat tertarik. Kami mau mendukung" ujar Steven Sean, Brand Manager Zinc dalam konferensi pers yang digelar beberapa saat yang lalu.

Sebagai sebuah kompetisi, Zinc BSR Tahun ini menawarkan hadiah yang cukup besar bagi para pemenangnya. Untuk Juara 1 Sport Race akan mendapat hadiah sebesar Rp 10.000.000, Juara 2 Rp. 7.500.000, dan Juara 3 akan mendapat Rp. 5.000.000. Tidak hanya itu, Zinc juga menyediakan hadiah untuk setiap kategori permainan baik itu untuk Race, Sportainment dan Sportacular. Zinc juga menyediakan uang sebesar Rp. 1.500.000 untuk komunitas dengan supporter terbaik selama event ini digelar.

Jadi tunggu apalagi Bolaneters? Buruan daftarkan komunitas kamu dan jadilah yang terbaik di Zinc Bola Sport Race 2016!