FOLLOW US:


Bangun dari Koma, Schumacher Tinggalkan Rumah Sakit

16-06-2014 17:15
Bangun dari Koma, Schumacher Tinggalkan Rumah Sakit
Michael Schumacher © AFP
Bola.netBola.net - Tujuh kali juara dunia Formula 1, Michael Schumacher sudah terbangun dari koma dan telah meninggalkan Rumah Sakit Grenoble, Prancis, demikian yang dinyatakan sang manajer pribadi, Sabine Kehm.

Schumacher dirawat secara intensif di Grenoble sejak 29 Desember 2013, di mana ia mengalami kecelakaan saat bermain ski di Meribel, Prancis. Sejak itu pula, tim dokter berusaha membangunkannya dari kondisi induksi koma.

Berikut pernyataan resmi Kehm seperti yang dilansir Crash.net:

Michael telah meninggalkan CHU Grenoble untuk melanjutkan proses rehabilitasi yang panjang. Ia sudah tidak lagi dalam kondisi koma.

Keluarganya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para dokter, perawat dan terapis di Grenoble, begitu juga pada semua orang yang menolong Michael di tempat kejadian, yang bekerja dengan baik selama beberapa bulan pertama.

Keluarga Michael juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan doa untuknya. Kami yakin doa-doa itu membantunya.

Untuk selanjutnya, kami memohon maklum dan pengertian bahwa lanjutan proses rehabilitasi akan dilakukan jauh dari perhatian publik.

Schumacher resmi pensiun dari F1 pada akhir 2012 lalu, yakni saat ia berusia 43 tahun. Selama berkarir di kejuaraan balap mobil terakbar itu, ia pernah membela Benetton, Scuderia Ferrari dan Mercedes.

Sumber: Crash.net