FOLLOW US:


BMW Tolak Mentah-Mentah Tawaran Turun di MotoGP

29-04-2014 09:00
BMW Tolak Mentah-Mentah Tawaran Turun di MotoGP
BMW Motorsport.
Bola.netBola.net - Pimpinan BMW Motorsport, Bertie Hauser menolak mentah-mentah untuk turun di MotoGP suatu saat nanti. Menurutnya, MotoGP tidak akan pernah bisa membantu perkenalan produk mereka.

BMW yang menyuplai mobil untuk Safety Car MotoGP, lebih memilih turun di World Superbike, British Superbike dan IDM. Hauser berpendapat di kejuaraan-kejuaraan inilah pihaknya bisa mempopulerkan produk mereka.

"Kami sudah melakukan pengamatan beberapa bulan terakhir. Jujur, ada diskusi serius antara kami dengan Dorna (promotor MotoGP). Mereka mencoba mencari solusi agar kami turun. Tapi tim-tim yang sudah turun di sana lama-lama hanya menuruti kebutuhan Dorna sendiri," ujar Hauser kepada BikeSportNews.com.

Hauser menambahkan, biaya MotoGP terlalu mahal. "Bagi BMW, mustahil terjun di sana. Mengapa kami harus melakukannya? Toh produk kami masih bisa bersaing di kejuaraan lain, dan kami ingin menaungi semuanya di bawah BMW Motorsport. MotoGP terlalu mahal. Mereka hanya memperkenalkan pebalap dan merk, bukannya produk," tutupnya.