FOLLOW US:


Dipanggil Pengawas Balap MotoGP, Marquez Pasrah

09-10-2013 11:00
Dipanggil Pengawas Balap MotoGP, Marquez Pasrah
Marc Marquez © AFP
Bola.netBola.net - Debutan Repsol Honda, Marc Marquez mengaku pasrah menjelang pemanggilan dirinya dengan Dani Pedrosa oleh Pengawas Balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada hari Kamis (10/10).

Kedua pebalap ini akan diminta untuk menjelaskan insiden kecelakaan yang menimpa Pedrosa di Aragon, Spanyol dua pekan lalu. Seperti yang diketahui, Marquez menabrak Pedrosa dari belakang pada lap keenam dan tak sengaja memutus kabel kontrol traksinya.

"Saya tahu bahwa saya akan dipanggil oleh Pengawas Balap pada hari Kamis untuk mendiskusikan insiden yang melibatkan Dani di Aragon. Namun tak ada yang bisa kami lakukan. Jadi kita lihat saja nanti apa yang mereka putuskan," ujar Marquez.

Meski begitu, Marquez tetap bersemangat menyambut gelaran balap di tempat yang sama akhir pekan ini. Ia pun bertekad memperkokoh posisi di puncak klasemen pebalap.

"Kami akan menghadapi balapan di Malaysia dan saya sangat siap. Sepang adalah sirkuit favorit saya. Sirkuit itu adalah sirkuit pertama di mana kami bisa benar-benar menjajal motor Honda pada uji coba pramusim lalu. Jadi sangat menyenangkan bisa kembali ke sana," pungkasnya.