FOLLOW US:


Dovizioso: Marquez-Lorenzo Cekcok? Semua Tergantung Performa

07-12-2018 15:00
Dovizioso: Marquez-Lorenzo Cekcok? Semua Tergantung Performa
Andrea Dovizioso © Ducati

Bola.net - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo kerap mengalami cekcok sepanjang MotoGP 2018. Dalam wawancaranya dengan Sky Sport, Dovizioso pun memprediksi soal bakal ada atau tidaknya peristiwa serupa di Repsol Honda musim depan, di mana Lorenzo dan Marc Marquez akan bertandem.

Lorenzo dan Marquez diketahui sempat bersitegang pada 2013, terutama saat keduanya bersenggolan di tikungan terakhir Sirkuit Jerez. Meski begitu, belakangan keduanya terlihat punya hubungan baik, walau Lorenzo sempat menuduh Marquez sebagai biang keladi kecelakaannya di Aragon pada September lalu.

Dovizioso pun yakin keduanya bakal baik-baik saja di luar lintasan, namun cekcok bisa terjadi bila keduanya sama-sama kuat di lintasan. "Saya rasa mereka akan bekerja secara terpisah, dan itu wajar. Tapi segalanya tergantung performa mereka di lintasan. Jika mereka sama-sama kuat, pasti akan ada ketegangan. Sementara jika dilihat dari segi mentalitas, kita sudah tahu apa pun bisa terjadi," ujarnya.