FOLLOW US:


Ducati: Dovizioso Diutamakan untuk Rebut Gelar Dunia

14-02-2019 12:25
Ducati: Dovizioso Diutamakan untuk Rebut Gelar Dunia
Andrea Dovizioso © Ducati

Bola.net - Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti mengaku sangat puas atas kinerja para ridernya dalam uji coba pramusim MotoGP Malaysia pekan lalu. Bagaimana tidak? Empat rider sekaligus menguasai puncak daftar kombinasi catatan waktu selama tiga hari, dengan Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) sebagai yang tercepat.

Petrucci pun diikuti oleh duet Alma Pramac Racing, Francesco Bagnaia dengan Desmosedici GP18 di posisi kedua dan Jack Miller dengan GP19 di posisi ketiga. Tandemnya sendiri, Andrea Dovizioso pun duduk di posisi keempat. Ciabatti pun memuji performa mereka pada sektor lap tunggal, namun yakin ritme balap mereka masih harus diperbaiki.

"Kami sangat puas atas hasil uji coba ini. Kami pulang dengan membawa informasi positif pada fairing baru dan telah mengetahui semua keraguan soal sasis yang kami coba. Kami akan menjajalnya lagi di uji coba Qatar. Soal ritme balap, memang banyak pebalap lain yang lebih baik, seperti Maverick Vinales, Alex Rins dan Cal Crutchlow," ujarnya via Corsedimoto.