FOLLOW US:


Ducati Menang Beruntun, Andrea Iannone Ikut Senang

16-06-2017 14:00
Ducati Menang Beruntun, Andrea Iannone Ikut Senang
Andrea Iannone © Suzuki

Bola.net - Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone mengaku ikut senang melihat Ducati Corse sukses meraih dua kemenangan secara beruntun di Mugello, Italia dan Catalunya, Spanyol lewat Andrea Dovizioso. Hal ini ia sampaikan kepada Marca.

Iannone menjalani debut MotoGP pada 2013 lalu, membela Pramac Racing dengan dukungan teknis langsung dari pabrikan Ducati Corse. Pada 2015, ia pun membela Ducati Corse dengan status rider pabrikan, sebelum hijrah ke Suzuki pada 2017 menyusul kedatangan Jorge Lorenzo ke pabrikan Italia tersebut.

"Saya ikut bahagia untuk Ducati karena mereka sudah bekerja keras selama empat tahun terakhir. Usai Mugello, Ducati punya potensi yang sangat tinggi karena mereka juga bisa mengendalikan ban, bahkan di cuaca panas seperti Barcelona. Kita juga melihat begitu banyak rider Ducati di posisi delapan besar," ujarnya.

The Maniac pun merasa lega Ducati bisa mulai mengancam pabrikan lain, terutama Honda dan Yamaha. Dengan begitu, kerja kerasnya selama di Ducati terbukti membantu mereka mengembangkan Desmosedici lebih baik.

"Saya sudah bekerja keras untuk Ducati, dan bersama-sama kami telah meningkatkan performa motor. Tahun lalu saya juga menjalani musim dengan baik. Saya meraih podium, bertarung di papan atas dan meraih kemenangan di Austria," pungkas rider Italia ini. (mrc/kny)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -