Duo Repsol Honda Kagumi Militansi Fans Indonesia, Pol Espargaro: Kirim Pesan Penuh Cinta

Asad Arifin | 18 Maret 2022 15:15
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro (c) AP Photo

Bola.net - Pol Espargaro dan Marc Marquez sangat kagum dengan dukungan dari fans di Indonesia jelang MotoGP Mandalika 2022. Duo pebalap Repsol Honda itu mengaku mendapat banyak dukungan dan pesan positif dari fans Indonesia.

Marc Marquez menyadari akan pentingnya kehadiran penggemarnya dari Indonesia. Pembalap berjulukan The Baby Alien itu bahkan mengakui mayoritas pendukungnya di media sosial berasal dari Indonesia.

"Sebanyak 45 persen followers saya di Instagram berasal dari Indonesia. Itu berarti dukungan dari Indonesia sangat besar sekali," kata Marquez.

Sementara, simak penuturan dari Pol Espargaro tentang betapa berkesannya fans Indonesia di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Pesan-Pesan Penuh Cinta

Selain Marquez, Pol Espargaro pun turut mengakui militansi yang ditunjukkan netizen Indonesia. Espargaro berterima kasih kepada seluruh penggemar dari Indonesia yang sudah mendukungnya.

"Saya melihat akun media sosial banyak komentar yang memberikan semangat hingga ajakan berkunjung ke banyak tempat. Mereka mengirimkan kami pesan-pesan penuh cinta. Saya sangat berterima kasih kepada semuanya," ucap Espargaro.

Marc Marquez dan Pol Espargaro akan mengikuti MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). Ini menjadi balapan perdana yang digelar di Indonesia setelah 1997 di Sirkuit Sentul.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Langka

Marc Marquez saat menjalani parade motor di Jakarta jelang balapan di Mandalika, rabu (16/3/2022). (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Marc Marquez juga terkesan dengan adanya parade MotoGP yang digelar pada Rabu (16/3/2022). Marquez menyebut itu sebagai pengalaman langka selama berkali-kali ke Indonesia.

"Tentu saja, itu pertama kalinya saya ke Jakarta dengan suasana seperti itu. Saya terkesan dengan penggemar di Jakarta," ucap Marquez.

"Kami bertemu presiden, cuacanya sangat panas. Akan tetapi, itu menjadi pengalaman menarik yang bisa dirasakan di jalanan Jakarta," ujar Marquez.

Disadur dari Bola.com: Zulfirdaus Harahap, 18 Maret 2022

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR