FOLLOW US:


Fans Sejati Valentino Rossi Masuk! Uji Pengetahuanmu dan Raih Hadiahnya

19-03-2020 13:00

 | Afdholud Dzikry

Fans Sejati Valentino Rossi Masuk! Uji Pengetahuanmu dan Raih Hadiahnya
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi © Yamaha

Bola.net - Meski telah menginjak usia 41 tahun pada 16 Februari 2020, Valentino Rossi belum menunjukkan tanda-tanda serius ingin pensiun dari MotoGP. Rider Monster Energy Yamaha ini bahkan bertekad untuk tetap balapan pada 2021 meski dipastikan takkan membela tim utama lagi.

Mulai tahun depan, posisi Valentino Rossi akan digantikan oleh Fabio Quartararo. Rider Italia itu pun mengaku akan memakai 7-8 seri perdana musim ini sebagai masa evaluasi. Jika masih kompetitif, ia pun bertekad membela Petronas Yamaha SRT tahun depan.

Jika hal ini benar-benar terwujud, maka Popolo Giallo (Rakyat Kuning), sebutan penggemar Rossi, tentunya akan tetap memenuhi tribun-tribun sirkuit mana pun yang dikunjungi oleh sang sembilan kali juara dunia.

Nah, apakah kamu termasuk Popolo Giallo sejati? Cek pengetahuanmu dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan lewat kuis interaktif berhadiah berikut ini, yuk!

Penasaran dengan hadiahnya? Tenang, akan ada hadiah pulsa total senilai Rp300 ribu untuk 3 Bolaneters yang beruntung. Siapa Bolaneters yang punya kesempatan menang? Yakni mereka yang memiliki tebakan benar terbanyak alias penebak dengan status Popolo Giallo sejati yang akan muncul di akhir kuis.

So, jangan sampai ketinggalan ikutan kuis ini bila kalian fans sejati Valentino Rossi. Kuis interaktif ini bisa kalian ikuti hingga Kamis, 26 Maret 2020 mendatang pukul 15:00 WIB. 3 pemenang yang beruntung akan kami hubungi. Jadi pastikan data diri yang kalian isikan adalah nyata dan lengkap ya.

Bagaimana Bolaneters? Apakah kamu Popolo Giallo sejati? Yuk, beritahu kami hasil yang kalian dapatkan lewat kolom komentar di bawah ini, ya!.