FOLLOW US:


Gahar di Tiga Seri Terakhir, Zarco Tekad Menangi Valencia

07-11-2017 10:30
Gahar di Tiga Seri Terakhir, Zarco Tekad Menangi Valencia
Johann Zarco © AFP

Bola.net - Sukses tampil kompetitif di tiga seri flyaway Jepang, Australia dan Malaysia, debutan Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco pun mengusung rasa percaya diri yang lebih tinggi dalam menghadapi MotoGP Valencia, Spanyol akhir pekan ini.

Rider Prancis ini sukses merebut pole di Jepang meski akhirnya harus puas finis kedelapan. Di Australia, ia start dari posisi ketiga, dan finis keempat usai bertarung sengit dengan para rider papan atas. Ia pun start kedua di Malaysia, dan akhirnya merebut podium untuk kedua kali usai finis ketiga.

"Seri penutup musim ini sudah dekat dan tahun ini berjalan cukup cepat tapi sangat menarik. Saya sangat senang pergi ke Valencia dengan rasa percaya diri yang tinggi dan feeling positif dari beberapa seri terakhir," ujar juara dunia Moto2 2015-2016 ini dalam rilis resmi tim.

Dengan motivasi tinggi, Zarco pun bertekad tampil kompetitif bahkan meraih kemenangan di Valencia, dan ingin mempersiapkan diri dengan matang di sesi latihan bebas dan kualifikasi.

"Saya akan melihat potensi pada Jumat dan Sabtu, apa saya bisa kompetitif dan tetap bisa menempel tiga rider teratas, lalu saya berharap bisa naik podium. Bahkan, mengapa tidak mencoba meraih kemenangan pertama? Kita lihat saja nanti, tapi jelas saya ingin menikmati balapan," pungkasnya.