FOLLOW US:


Hayden Rebut Gelar Rider Open Terbaik di Le Mans

18-05-2015 15:00
Hayden Rebut Gelar Rider Open Terbaik di Le Mans
Nicky Hayden © Aspar Team
Bola.netBola.net - Pebalap Power Electronics Aspar, Nicky Hayden mengaku sangat puas bisa menjadi pebalap Open terbaik dengan finis ke-11 di MotoGP Prancis yang digelar di Sirkuit Le Mans pada hari Minggu (17/5). Hal ini ia sampaikan dalam pernyataan resmi tim.

Juara dunia MotoGP 2006 ini memulai balapan dari posisi ke-14, dan mampu mempertahankan posisi sebagai pebalap Open terbaik hingga garis finis setelah bertarung dengan debutan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales dan pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci.

"Saya menjalani start dengan baik dan mempertahankan posisi selama beberapa lap. Setup yang disediakan tim bekerja dengan baik. Saya mampu mengendalikan motor ini semau saya dan menjadi pebalap Open terbaik adalah sebuah bonus," ujar Hayden.

Kini Hayden berada di peringkat 16 pada klasemen dengan delapan poin. "Saya mampu bertarung sengit melawan Maverick dan Danilo, namun setelah 10 lap perangkat elektronik kami bermasalah. Meski begitu saya sangat senang bisa meraih poin penting. Saya berterima kasih kepada tim, karena tahun ini tidaklah mudah," tutupnya.