FOLLOW US:


Iannone: Pergi ke Suzuki atau Bertahan di Ducati?

23-04-2016 13:15
Iannone: Pergi ke Suzuki atau Bertahan di Ducati?
Andrea Iannone © Ducati
Bola.net - Pebalap tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Iannone akhirnya angkat bicara lebih jauh soal masa depannya di MotoGP 2017. Menurut The Maniac, kemungkinan dirinya bertahan di Ducati dan hijrah ke tim lain mencapai perbandingan 50:50, demikian yang dilansir Crash.net.

Belakangan, sang manajer pribadi, Carlo Pernat menyatakan bahwa Iannone mendapat tawaran dari Suzuki, namun pebalap Italia itu mengaku baru akan mengambil keputusan di sekitar masa penyelenggaraan MotoGP Catalunya, Spanyol pada 3-5 Juni mendatang.

"Saya tidak terganggu soal kontrak dan saya memang belum memikirkannya. Ketika saya punya situasi yang baik, maka saya akan memutuskan. Saat ini saya punya peluang bagus untuk masa depan, tapi saya akan menunggu 2-3 seri lagi," ujar Iannone.

Pebalap berusia 26 tahun ini juga menegaskan dirinya sama sekali tak gentar atas kedatangan Jorge Lorenzo ke Ducati tahun depan, bahkan mengaku yakin bahwa lima kali juara dunia itu akan mampu membawa Ducati kembali ke masa Jaya.

"Saya bahagia untuk Jorge dan Ducati. Ducati ingin menang dan Jorge saat cepat dan kompetitif. Tapi terlepas dari Jorge datang atau tidak, saya bisa jadi pergi dan bisa jadi bertahan. Yang jelas hal ini tak mempengaruhi posisi saya saat ini. Saya hanya akan fokus pada musim ini. Masih banyak seri tersisa," tutupnya. (cn/kny)