FOLLOW US:


Ingin Jajal NASCAR, Nicky Hayden Dibilang 'Gila'

26-03-2014 11:00
Ingin Jajal NASCAR, Nicky Hayden Dibilang 'Gila'
Nicky Hayden © Aspar Team
Bola.netBola.net - Pebalap Drive M7 Aspar sekaligus juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden ingin mencoba beraksi dengan mobil balap NASCAR, demikian yang ia tulis dalam akun Twitternya.

Tweet ini bermula dari pebalap Indy Car, Graham Rahal yang ingin bertukar kendaraan dengan pebalap ternama NASCAR, Dale Earnhardt Jr. "Hei @DaleJr, aku ingin bertukar mobil denganmu. kKau mengendarai mobil @IndyCar @NationalGuard-ku, dan aku mengendarai mobilmu," tulis Rahal.

Tweet itu tampaknya dibaca oleh Hayden, dan pebalap asal Amerika Serikat itu segera menyahut, "Aku juga ingin menukar motorku untuk bisa mengendarai mobil kalian!"

Earnhardt Jr pun menjawab tweet Hayden. "@NickyHayden Kau gila, Nak. Tentu saja kau bisa mengendarai mobilku. Aku tak bisa 'berbisnis' di atas motor," tulisnya.

Jika hal ini terwujud, maka ini bukan pertama kalinya Hayden bertukar kendaraan dengan seorang pebalap mobil. The Kentucky Kid pernah mengendarai mobil Champ Car miliki Michael Andretti pada tahun 2003 silam. Andretti pun mengendarai motor Honda RC51, motor yang membawa Hayden menjadi juara AMA Superbike termuda dalam sejarah pada tahun 2002.