FOLLOW US:


Marquez Bakal 'Reuni' dengan Tim Lamanya

16-11-2013 09:00
Marquez Bakal 'Reuni' dengan Tim Lamanya
Marc Marquez © AFP
Bola.netBola.net - Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez akan kembali bekerja sama dengan anggota tim lamanya di Repsol Honda tahun depan. Musim ini, Marquez hanya bekerja dengan kru yang telah disediakan oleh tim asal Jepang tersebut.

Para anggota tim lama tersebut telah bekerja dengan Marquez sejak pebalap berusia 20 tahun itu masih anak-anak. Mereka pula yang membantu Marquez memenangi gelar dunia GP125 2010 dan Moto2 2012.

"Saya sangat senang dan bersemangat atas hal ini. Beberapa di antara mereka telah bekerja dengan saya sejak saya berusia 11 tahun. Jadi kembali bersama mereka sangat menyenangkan. Terima kasih kepada Repsol Honda. Kini saya akan buktikan bahwa kami adalah tim yang baik," ujarnya.

Marquez dan anggota tim lamanya pun sudah mulai kembali bekerja sama di uji coba pascamusim di Valencia, Spanyol, 11-13 November lalu.

"Anda bisa lihat bahwa mereka lebih tegang dari biasanya. Saya harus hati-hati karena mereka punya banyak tugas dan banyak hal yang harus dipelajari. Semakin hari, mereka semakin memahami motor saya," pungkasnya.

Sumber: Crash.net