FOLLOW US:


Nico Terol Puji Kinerja Dunlop di Uji Coba Moto2 Australia

03-03-2014 20:30
Nico Terol Puji Kinerja Dunlop di Uji Coba Moto2 Australia
Nico Terol © Aspar Team
Bola.netBola.net - Pebalap Mapfre Aspar, Nico Terol melontarkan pujian soal kinerja penyuplai ban tunggal Moto2, Dunlop dalam uji coba pramusim di Phillip Island, Australia, Senin (3/3).

Uji coba ini digelar khusus oleh Dunlop dan hanya diikuti oleh empat pebalap utama Moto2. Uji coba ini juga dihelat berbarengan dengan uji coba yang khusus diadakan Bridgestone dengan menghadirkan lima pebalap utama MotoGP.

"Sejauh ini, uji coba ini sangat produktif. Kami telah menjajal berbagai jenis ban. Saya hanya suka beberapa di antaranya, namun secara umum Dunlop telah bekerja dengan baik. Menjelang akhir uji coba, kami juga mengubah bagian depan motor dan hasilnya memuaskan," ujar Terol melalui pernyataan resmi Mapfre Aspar.

Terol berhasil menjadi pebalap tercepat kedua dengan 1 menit 33,290 detik, tertinggal 0,974 detik dari pebalap tercepat, Esteve 'Tito' Rabat.

"Saya cukup puas dan senang atas catatan waktu kami. Saya juga merasa nyaman. Meski masih harus memperbaiki performa, hari ini kami telah melakukan 82 lap, jadi bisa dibilang kami produktif. Semoga uji coba besok juga lancar seperti ini," tutup Terol.