FOLLOW US:


Nonton F1, Jorge Lorenzo Dapat Helm Alonso-Raikkonen

12-05-2014 19:30
Nonton F1, Jorge Lorenzo Dapat Helm Alonso-Raikkonen
Jorge Lorenzo (tengah) bersama Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen. © Scuderia Ferrari
Bola.netBola.net - Dalam kunjungannya ke Formula 1 GP Spanyol di Sirkuit Barcelona-Catalunya akhir pekan lalu, Jorge Lorenzo menyempatkan diri bertemu dengan duet Scuderia Ferrari, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen.

Pada akhir pertemuan, Lorenzo yang merupakan juara dunia MotoGP 2010 dan 2012, bertukar helm balap dengan keduanya. Pebalap Movistar Yamaha ini mengaku ingin menunjukkan rasa kagum pada mereka.

Jorge Lorenzo bersama Kimi Raikkonen (foto kiri) dan Fernando Alonso. (c) Instagram/jorgelorenzo99
Helm yang diterima Alonso, khusus didesain dengan logo Alfa Romeo, yakni salah satu 'saudara' Ferrari di bawah induk perusahaan mereka, Fiat. Sementara Raikkonen, mendapatkan helm dengan corak khas Lorenzo, di mana terdapat lambang 'Por Fuera' di bagian atas.

Berikut pernyataan resmi Lorenzo yang dilansir Scuderia Ferrari:

Menyenangkan bertemu dengan Keluarga Ferrari. Saya mengunjungi garasi mereka dan berkesempatan melihat cara kerja mereka. Mereka menunjukkan berbagai hal menarik soal mobil dan telemetri. Saya mendukung Fernando, tapi saya rasa Kimi juga juara dunia yang hebat. Saya senang mendapatkan helm mereka, mengingat mereka pebalap yang sangat bertalenta.