FOLLOW US:


Podium di Australia, Valentino Rossi Merendah di Malaysia

26-10-2017 09:30
Podium di Australia, Valentino Rossi Merendah di Malaysia
Valentino Rossi © Yamaha

Bola.net - Usai sukses finis kedua dan ikut memperebutkan kemenangan di MotoGP Australia akhir pekan lalu, Valentino Rossi mengaku sangat termotivasi menjalani balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan ini. Hal ini ia sampaikan dalam rilis resmi tim pada hari Rabu .

Meski begitu, sang sembilan kali juara dunia ini ogah terlalu terlena dan besar kepala atas podiumnya tersebut. Pasalnya, meski YZR-M1 kembali menunjukkan performa terbaiknya di Phillip Island, Rossi dan sang tandem, Maverick Vinales harus mengonfirmasinya di Sepang.

"Kami harus tetap merendah usai balapan di Australia. Kami telah bekerja keras dan kami telah mengalami langkah maju, saya senang atas hal ini, tapi tugas kami masih menumpuk," ujar rider Italia berusia 38 tahun ini.

"Langsung pergi ke Malaysia sangat penting. Saya tak berekspektasi tinggi, tapi kami akan bekerja keras untuk kembali balapan dengan baik. Saya sangat menyukai lintasan Sepang dan saya mengharapkan cuaca yang bersahabat hingga kami bisa bekerja sebaik mungkin," lanjutnya.

Rossi yang belum sembuh benar dari cedera patah kaki kanan pun mengaku sudah mulai mendekati kondisi fisik yang 100%. "Secara fisik, saya baik-baik saja. Saya akan beristirahat selama beberapa hari dan pada Jumat saya siap menghadapi pekan balap," tutup The Doctor.