FOLLOW US:


Raikkonen Yakin Masih Bisa Menang Sebelum Akhir Musim

09-10-2013 15:00
Raikkonen Yakin Masih Bisa Menang Sebelum Akhir Musim
Kimi Raikkonen © AFP
Bola.netBola.net - Kimi Raikkonen yakin dirinya masih berpeluang menang sebelum musim 2013 berakhir jika Lotus berhasil memperbaiki performa di setiap sesi kualifikasi, terutama di Formula 1 GP Jepang akhir pekan ini.

Saat ini, Raikkonen memang berada di peringkat ketiga klasemen pebalap dan telah mengoleksi delapan podium. Sayangnya, ia baru meraih satu kemenangan, yakni di GP Australia awal musim ini.

"Kualifikasi kami di GP Korea sangat buruk, namun posisi start memang belum tentu menjanjikan kemenangan. Bagaimanapun, bila kami bisa memperbaiki performa di kualifikasi, kami punya kesempatan untuk menang di Jepang," ujarnya.

Juara dunia 2007 yang akan kembali bergabung dengan Ferrari musim depan inipun mengaku sudah tak sabar tampil di Sirkuit Suzuka akhir pekan ini.

"Biasanya, saya tak peduli di mana kami balapan. Selama kami menang, saya menikmatinya. Namun Suzuka adalah sirkuit yang paling saya nantikan setiap musim. Perjalanan ke sana memang melelahkan, namun balapan di Suzuka jelas menyenangkan," pungkas Iceman.