FOLLOW US:


Rosberg-Mercedes Perpanjang Kontrak

16-07-2014 18:45
Rosberg-Mercedes Perpanjang Kontrak
Nico Rosberg © AFP
Bola.netBola.net - Tim Mercedes Formula 1 secara resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak pebalap mereka, Nico Rosberg dengan durasi 'multi tahunan' pada hari Rabu (16/7). Kontrak tersebut telah ditandatangani Rosberg pada hari Senin (14/7).

Rosberg bergabung dengan Silver Arrows sejak tahun 2010 dan ini merupakan musim kelimanya bersama Mercedes. Meski begitu tim yang bermarkas di Brackley, Inggris itu tak mengumumkan durasi pasti kontrak Rosberg.

Hingga kini, Rosberg telah mengoleksi enam kemenangan, 17 podium dan delapan pole position dan tengah memimpin klasemen sementara pebalap dengan 165 poin, unggul empat poin dari rekan setimnya, Lewis Hamilton di peringkat kedua.

Berikut pernyataan resmi Rosberg yang dilansir situs resmi Mercedes F1:

Saya sangat bangga bisa membela Silver Arrow di era modern F1. Sebagai seorang pebalap Jerman, sejarah Mercedes-Benz sangatlah istimewa, dan saya bangga bisa mewakili brand ini kepada dunia. Perjalanan kami ke tahap ini sangat sulit, namun kami tetap percaya diri.

Terima kasih atas dukungan Mercedes-Benz, yang membuat kami memimpin F1 saat ini. Setahun belakangan, kami mengalami progres besar, membangun struktur, manajemen dan kapabilitas untuk masa depan.

Tim kami sangat hebat dan saya yakin orang-orang kami adalah orang-orang terpilih. Saya tak sabar menjalani tahun-tahun bersama Mercedes. Kami akan tetap bekerja keras dan memenangkan lebih banyak kemenangan, dan semoga gelar dunia.