FOLLOW US:


Rossi Ungkap Penyebab Rivalitas Sengit vs Biaggi

19-07-2014 13:00
Rossi Ungkap Penyebab Rivalitas Sengit vs Biaggi
Valentino Rossi © AFP
Bola.netBola.net - Tujuh kali juara dunia MotoGP, Valentino Rossi akhirnya angkat bicara soal rivalitas sengitnya dengan empat kali juara GP250, Max Biaggi. Hal ini ia sampaikan melalui wawancara eksklusifnya dengan Cycle World.

Pertarungan Rossi dan Biaggi memang dikenal sebagai salah satu rivalitas tersengit dalam sejarah Grand Prix. Meski sama-sama berasal dari Italia, keduanya kerap bersitegang baik di dalam maupun luar lintasan.

"Alasan kenapa kami sengit adalah, Max merupakan pebalap yang hebat, jadi menurutnya kala itu dia lah yang harus jadi pebalap nomor satu. Tapi saat itu juga, saya datang, jadi ia sangat marah!" kenang Rossi soal persaingannya dengan Biaggi di masa-masa GP125, GP250 dan GP500.

"Saya mengacaukan rencananya untuk menjadi yang terbaik. Saya lebih muda dan lebih cepat. Jadi, Max sulit menerima kenyataan," lanjut The Doctor. Namun ketika ditanya situasi keduanya saat ini, Rossi tak banyak komentar, menunjukkan hubungan yang tak berkembang lebih baik. "Hmm... tidak terlalu penting sih, tapi tidak buruk lah," tutupnya.