FOLLOW US:


Seberapa Tahu Kalian dengan MotoGP Virtual Race? Jawab dan Dapatkan Hadiahnya!

18-05-2020 12:52

 | Afdholud Dzikry

Seberapa Tahu Kalian dengan MotoGP Virtual Race? Jawab dan Dapatkan Hadiahnya!
MotoGP Virtual Grand Prix 2020 © MotoGP.com

Bola.net - MotoGP Virtual Race sudah memasuki seri keempat. Beberapa fakta menarik muncul setelah gelaran di Sirkuit Misano, San Marino tersebut. Yuk tes pengetahuan kalian soal MotoGP Virtual Race berikut ini.

Pandemi virus corona yang menyerang hampir seluruh negara di dunia memaksa gelaran MotoGP musim ini harus tertunda. Rencana awal, MotoGP tahun ini harusnya dimulai pada awal Maret lalu, namun pandemi itu memaksa semua event olahraga ditunda.

Imbauan untuk tetap di rumah, melakukan karantina diri, mengurangi interaksi sosial di luar, hingga anjuran physical distancing menjadi salah satu cara menghentikan penyebaran virus corona. Imbasnya pun MotoGP harus ditunda.

Demi tetap produktif dan jauh dari kebosanan, pihak MotoGP berinisiatif menggagas balapan MotoGP secara virtual. Pesertanya pun adalah para pebalap MotoGP sendiri yang membuat balapan ini terasa semakin nyata. Dan tentunya menghibur Bolaneters yang sudah kangen ingin melihat rider jagoannya kembali beradu kecepatan di sirkuit.

Nah, untuk mengisi waktu luangmu ketika menjalani swakarantina di rumah, tim Bola.net menyajikan sebuah kuis interaktif mengenai MotoGP Virtual Race nih, Bolaneters. Jangan khawatir, ada hadiah menariknya kok.

Ayo, uji pengetahuanmu dengan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan di konten interaktif berikut ini!

Seperti biasanya, Bola.net menyediakan hadiah pulsa total Rp500 ribu untuk 5 pemenang yang beruntung. Kriteria pemenang adalah Bolaneters yang memiliki tebakan jawaban benar terbanyak atau yang di akhir kuis interaktif mendapatkan status sebagai fans MotoGP sejati.

Jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini ya Bolaneters. Kuis interaktif ini bisa kalian ikuti mulai sekarang hingga Kamis, 28 Mei 2020 mendatang pukul 18:00 WIB. 5 pemenang beruntung akan dihubungi oleh tim Bola.net. Jadi pastikan data diri yang kalian isikan adalah nyata dan lengkap ya.

Bagaimana Bolaneters? Apakah kamu fans sejati MotoGP? Yuk, beritahu kami hasil yang kalian dapatkan lewat kolom komentar di bawah ini, ya!.