FOLLOW US:


Soal Pebalap Muda, Aspar Dengarkan Saran Rossi

28-11-2013 13:00
Soal Pebalap Muda, Aspar Dengarkan Saran Rossi
Valentino Rossi © AFP
Bola.netBola.net - Pimpinan Tim Aspar, Jorge Martinez 'Aspar' mengaku akan banyak mendengarkan saran sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi dalam proyek Moto3 mereka di Kejuaraan Nasional Spanyol (CEV) sekaligus Kejuaraan Dunia.

Bekerja sama dengan Rossi, tim Aspar akan menurunkan tim di CEV Moto3 mulai musim depan untuk membantu perkembangan pebalap muda. Mereka akan turun bersama adik tiri Rossi, Luca Marini yang selama ini turun di Kejuaraan Nasional Italia (CIV).

"Kami telah mengambil langkah besar dalam kategori Moto3 di CEV. Bersama Luca, kami rasa sangat penting memikirkan masa depan pebalap muda," ujar Martinez melalui situs resmi MotoGP.

Sementara itu, Rossi sendiri akan menurunkan tim bernama Sky-VR46 di Kejuaraan Dunia Moto3 musim depan bersama Romano Fenati dan Francesco Bagnaia. Martinez pun berniat 'mendengarkan' segala masukan yang ia terima dari The Doctor.

"Kami akan berusaha menyesuaikan diri dengan masukan Vale, mengingat ia sangat mendukung perkembangan talenta pebalap muda Italia di Kejuaraan Dunia Moto3," pungkas Martinez.