FOLLOW US:


Tiba di Jakarta, Vinales-Rossi Ditantang Goyang Ubur-Ubur

04-02-2020 18:05

 | Anindhya Danartikanya

Tiba di Jakarta, Vinales-Rossi Ditantang Goyang Ubur-Ubur
Maverick Vinales dan Valentino Rossi © Yamaha

Bola.net - Duet Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi telah tiba di Jakarta, Indonesia, untuk menjalani rangkaian acara promosi pabrikan Garpu Tala pada Selasa (4/2/2020).

Vinales dan Rossi pun menghadiri acara meet & greet dengan para penggemarnya, serta jumpa pers terkait peluncuran model terbaru motor-motor Yamaha dan peresmian para rider Indonesia yang turun di berbagai ajang balap.

Uniknya, saat menjalani meet & greet tersebut, Vinales dan Rossi, serta Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, ditodong untuk melakoni tantangan 'Goyang Ubur-Ubur' yang belakangan ini viral di TikTok.

1 dari 2

Vinales Enjoy, Rossi Kikuk

Saking senangnya, Vinales bahkan mengunggah momen lucu tersebut lewat Instagram. Ia tampak sangat menikmati tantangan tersebut, sementara Rossi terlihat cukup kikuk namun juga bersenang-senang.

View this post on Instagram

Okeeeeey 🥳🤙🏼 #yamahaindonesia

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official) on

Usai menjalani sesi meet & greet, Vinales dan Rossi pun menghadiri acara perkenalan aplikasi Y Connect pada motor Yamaha All New NMax. Mereka pun didampingi oleh rider asal Indonesia yang juga lulusan Yamaha VR46 Master Camp, Galang Hendra Pratama.

2 dari 2

Lepas Galang dan Skuad ARRC

Selain itu, Vinales, Rossi, dan Jarvis juga turut andil dalam acara pengumuman mengenai Galang yang akan naik ke kelas WorldSSP bersama bLU cRU Yamaha tahun ini, sekaligus formasi tim Indonesia yang turun di Asia Road Racing Championship (ARRC).

Vinales dan Rossi masih akan tinggal di Jakarta dan akan menjalani acara peresmian Monster Energy Yamaha pada 6 Februari. Setelahnya, mereka akan bertolak ke Sepang, Malaysia, untuk menjalani uji coba pramusim MotoGP pada 7-9 Februari.