FOLLOW US:


Tim ABM Motorsport Siap Majukan Otomotif Indonesia

21-08-2014 17:30
Tim ABM Motorsport Siap Majukan Otomotif Indonesia
Tim ABM Motorsport siap majukan otomotif Indonesia. © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Setelah menyabet 12 piala di Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), Tim ABM Motorsport siap memajukan olahraga otomotif Indonesia.

Sang pimpinan tim, Vivi Montolalu mengaku pihaknya ambil bagian di kelas Ferrari F430 Competitizone, Sentul Super Touring, Euro Super Touring, ETCC 2000cc dan 3000cc. "Keikutsertaan kami dalam ajang ISSOM adalah bentuk dukungan untuk olahraga otomotif di Indonesia dengan mengedepankan sportivitas," terang Vivi.

Dalam balapan terakhir, tim ini unjuk kebolehan dengan meraih kemenangan dari dua balapan. Paul Montolalu keluar sebagai runner-up Ferrari F430 Competitizone Indonesia seri kelima Copa Jakarta Ban. Sementara itu, Fredy Koernia memenangi ETCC 2000cc Novice.

Pada Ferrari F430 Competitizone Indonesia seri keenam kelas Copa Jakarta Ban, Paul berhasil menjadi juara. Di Euro Super Touring Divisi 3, Paul yang memacu BMW E36 M3 kembali meraih posisi pertama diikuti pebalap Jimmy Lukita yang meraih podium kelima. Pada Sentul Super Touring Divisi 3, Paul kembali mempersembahkan piala dengan menjadi juara ketiga.

Di Euro Super Touring Divisi 2, Constantin Telawang meraih posisi ketiga, diikuti Ronald Nirahuwa di posisi keempat dan Eric Montolalu di posisi kelima. Pada ETCC 3000 kelas Master, Silas Bonar Andrianto keluar sebagai juara pertama. Di ETCC 2000 kelas Master, Asen berhasil menjadi runner-up, diikuti Ronald di posisi ketiga.

Selain 12 piala ISSOM, pebalap ABM Motorsport juga bertarung di ABM One Make Race 2000cc. Constantin berhasil menjadi juara pertama, diikuti Ronald, Eric, Asen dan Agustinus Ariyanto.