FOLLOW US:


Tim Honda Racing Borong Gelar di Seri Kedua ISOM

25-05-2014 20:35
Tim Honda Racing Borong Gelar di Seri Kedua ISOM
Tim Honda Racing borong gelar di seri kedua ISOM. © Eggi Paksha

Bola.net - Pengalaman mumpuni jadi keuntungan pebalap senior Alvin Bahar ketika turun Balap di kelas Master ITCC, seri kedua Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISOM), di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/5).

Alvin bersama rekan satu timnya di Honda Racing Indonesia, Rio SB merengkuh dua gelar bergengsi. Di kelas master ITCC, Alvin tampil beringas sejak lap pertama hingga tuntas 18 lap di posisi pertama tak tergoyahkan dengan waktu tercepat 1 menit 54,642 detik.

Di kelas Honda Jazz Speed Challenge, tim Honda Racing lebih cemerlang lagi dengan meraih posisi tertinggi satu-dua, diikuti Fitra dan Fino di tempat ketiga-keempat. Di kelas Promotion Honda Brio, Romy Tahrizi menempati posisi pertama diikuti Bayu Pratama dan Taufik Rangkuti di posisi kedua dan ketiga. Secara umum balapan kejurnas dan OMR Honda Jazz/Brio ini berjalan seru.

Alvin sebagai koordinator balapan Honda OMR ini mengaku puas timnya bisa merebut dua gelar di kelas bergengsi. "Banyak perubahan yang kami lakukan di seri kedua ini. Shockbreaker baru yang didatangkan sejak pekan lalu sudah langsung kami pakai. Kerjasama tim antara saya dan Rio juga sudah sangat solid sehingga hasil bisa  lebih maksimal dan kami pun sanggup memborong gelar di kelas kejurnas dan OMR," kata Alvin. (esa/kny)